Usai Piala Dunia 2018, Bintang Napoli Ini Habiskan Waktu di Bali

Dries Merten (via @dries_mertens14)

Bali kembali menjadi destinasi yang menarik bagi sejumlah pemain sepak bola dunia. Kali ini, bintang Napoli Dries Mertens memilih menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata.

Mertens mendapatkan waktu lebih untuk menikmati liburannya. Dia belum diwajibkan bergabung dengan Napoli untuk memulai sesi pramusim. Sebab, dia baru saja menyelesaikan tugas membela Belgia di Piala Dunia 2018.

Mertens berniat memulihkan kondisi fisik dan mentalnya usai melakoni musim 20118 lalu. Menikmati indahnya Bali pun jadi pilihan pemain yang sudah lima musim membela Il Partenopei itu.

Mertens memang tidak memberi keterangan yang menyebutkan dia berada di Bali. Namun, keberadaannya di Bali nampak dari beberapa unggahan di instagram story eks pemain PSV Eindhoven tersebut. Mertens mengunggah video yang memperlihatkan dirinya berada di Gianyar, Bali.

Keberadaan Mertens di Bali juga nampak dari foto-foto dan video yang unggah oleh akun instragram fans Mertens yakni @dries_mertensidolo14. Diketahui, ia berlibur bersama istrinya, Kat Kerkhofs, dan beberapa temannya.

Mertens termasuk salah satu pemain yang jadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan tengah diincar oleh Chelsea.

Chrismansyah Prayogo