Waktu Terbaik Bagi Eden Hazard Untuk Meninggalkan Chelsea

Eden Hazard (via @ChelseaFC)
Eden Hazard saat dimainkan melawan Arsenal. FOTO: Official Chelsea.

Manajer Belgia Roberto Martinez percaya jendela transfer ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk Eden Hazard meninggalkan Chelsea.

Hazard berhasil membawa Belgia ke finish terbaik mereka di Piala Dunia saat mereka finis di tempat ketiga. Hazard menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Ada spekulasi terus-menerus bahwa Hazard bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid menyusul pergerakan superstar Portugal ke Juventus.

“Ini bisa menjadi waktu terbaik (untuk Hazard) untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Hazard bisa membawa proyek baru di mana pun di dunia. Dia berada di momen terbaik dalam karirnya. Bagi saya, sangat mudah untuk menjawab pertanyaan itu, ” kata Martinez kepada Cadena SER

“Dia bisa masuk dalam tim mana pun di dunia. Pemain membutuhkan tantangan baru dan proyek baru. Mungkin ini saat yang tepat untuk (Chelsea) dan Eden (untuk berpisah). Saya akan sangat terkejut jika Chelsea tidak memiliki penawaran besar untuknya sekarang,” jelasnya.

Chelsea memecat Antonio Conte pada minggu kemarin sekaligus mengakhiri spekulasi  berbulan-bulan. Chelsea menggantikannya dengan mantan bos Napoli Maurizio Sarri.

Gelandang Italia Jorginho mengikuti Sarri ke Stamford Bridge dalam kesepakatan senilai 50 juta poundsterling.