Belum Puas Komposisi Lini Tengah, Ronaldo Ingin Juventus Boyong Bintang Lazio Ini

Cristiano Ronaldo saat tiba di Turin. Foto: Twitter Juventus

Bintang anyar Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta klubnya untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic (SMS) pada musim panas ini. SMS dianggap menjadi sosok yang tepat menyokong dirinya sebagai juru gedor tim Nyonya Tua.

Juve sebelumnya menaruh minat untuk mendatangkan SMS. Mereka berusaha mendatangkan pemain asal Serbia itu jika Miralem Pjanic jadi hengkang.

Akan tetapi, sempat beredar kabar bahwa Juventus menyerah dalam perburuan pemain berusia 23 tahun itu. Sebab, Lazio mematok harganya terlalu mahal.

Kini kabar terbaru dari Don Balon menyebutkan bahwa Juventus kembali menghidupkan upaya mengejar SMS. Pasalnya Ronaldo menginginkan kehadiran gelandang tersebut di Turin.

Ada alasan kuat mengapa Ronaldo meminta Juve mendatangkan SMS. Ia menganggap skuat Juventus di lini tengah masih kurang kuat.

Oleh karena itulah keberadaan SMS sangat dibutuhkan. Terlebih jika Juventus ingin memenangkan trofi Liga Champions.

Sebelumnya, pelatih Massimiliano Allegri ditanya apakah timnya akan terus belanja pemain termasuk mendatangkan SMS atau menyudahinya. Akan tetapi ia tak bisa memberikan jawaban pasti.

“Saya tidak tahu. Di sini ada perbedaan waktu enam jam jadi ketika kita tidur di Italia mereka bangun, dan sebaliknya,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Juventus musim panas ini cukup aktif di bursa transfer pemain. Mereka sukses mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Mattia Perin, Leonardo Bonucci, Emre Can, Joao Cancelo hingga Ronaldo.

Chrismansyah Prayogo