Julen Lopetegui : Luka Modric Tak Akan ke Mana-mana!

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui akhirnya angkat bicara soal rumor hubungan Luka Modric dengan Inter Milan. Dia menegaskan kapten timnas Kroasia itu akan menjadi bagian penting dalam skuatnya di masa mendatang.

Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Luka Modric makin berhembus kencang dalam sepekan belakangan. Inter berniat menjadikan Modric sebagai pusat permainan di lini tengah mereka.

Namun, upaya mereka tak akan mudah. Modric merupakan salah satu pemain terpenting Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui pun akhirnya ikut angkat bicara mengenai rumor tersebut. Dia menegaskan kapten timnas Kroasia itu akan menjadi bagian penting dalam skuatnya

Sebelumnya, presiden Madrid, Florentino Perez bersikeras Modric adalah pemain terpenting mereka. Ia hanya akan melepasnya jika ada klub yang mau menebus klausul pelepasan Modric.

“Presiden sudah menjawab itu dengan jelas dan saya tak perlu menambahkan apa pun pada situasi itu. Modric adalah pesepak bola hebat dan kami menantinya dengan tangan terbuka. Dia tak akan kemana-mana,” ungkap Lopetegui di laman resmi Madrid.

“Saya berbicara dengannya setelah dia kalah di final Piala Dunia. Kami menanti kembalinya dia dan dia akan mulai bekerja dari 8 Agustus, dengan target kembali bermain pada 15 Agustus.”

Chrismansyah Prayogo