Khianati Juventus Musim Lalu, Leonardo Bonucci Akhirnya Minta Maaf ke Fans

Leonardo Bonucci (via @juventusFC)

Kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus sempat mendapatkan reaksi negatif dari para suporter. Namun, hubungan keduanya terlihat membaik di akhir pertandingan kontra Lazio pada hari Sabtu (25/8/2018) dulu.

Bonucci sempat membuat kontroversi lantaran pindah ke klub rival, AC Milan, pada awal musim 2017/2018 lalu. Ia makin dibenci suporter si Nyonya Tua setelah melakukan selebrasi saat mencetak gol melawan Juventus.

Namun, ia membuat kejutan kala memutuskan kembali ke Turin. Reaksi negatif bermunculan dari para fans Juventus dalam menyikapi kehadiran Bonucci.

Hanya segelintir penggemar yang terlihat menyambutnya saat tiba di Turin. Tidak seperti pada umumnya saat seorang pemain anyar datang. Kondisi itu diperparah lantaran Bonucci tak kunjung menyampaikan permintaan maaf kepada suporter.

Laporan dari ANSA menyebutkan bahwa Bonucci tidak mendapatkan perlakuan yang menyenangkan dari penggemar. Salah seorang fans bahkan berteriak “Cuci mulutmu Bonucci!”, menyinggung selebrasi khasnya.

Bonucci masih belum mendapatkan belas kasihan walaupun membantu Bianconeri menang di dua laga Serie A. Bahkan saat sesi pemanasan sebelum melawan lazio, ia mendapat siulan.

Namun, hubungan antara penggemar dan Bonucci pun mulai melunak usai laga kontra Lazio pada akhir pekan lalu. Ia terlihat menghampiri para pendukung dan memberikan gestur permohonan maaf.

Fans pun langsung memberikan sambutan hangat. Mereka memberikan respon dengan riuhan tepukan tangan seolah menjadi pertanda bahwa hubungan keduanya kini telah membaik.

Chrismansyah Prayogo