Liverpool Catat Start Sempurna, Shaqiri Sesumbar Sapu Bersih Semua Gelar

Xherdan Shaqiri (via @XS_11official)

Liverpool sukses mencatatkan start sempurna di pekan perdana Liga Inggris. Mereka berhasil menang 4-0 atas West Ham United akhir pekan lalu.

Usai kemenangan tersebut, kepercayaan diri para pemain melambung tinggi. Sebuah target besar pun dicanangkan Xherdan Shaqiri.

Pemain anyar Liverpool itu ingin meraih sebanyak mungkin trofi di musim perdananya di Merseyside.

“Bagi saya tidak ada sesuatu yang mustahil,” ujar Shaqiri kepada The Guardian.

Shaqiri percaya bahwa timnya sudah membuktikan diri sebagai salah satu tim kuat Inggris. Menurutnya, Liverpool tidak perlu gentar menghadapi tim-tim top manapun.

“Kami bisa menjadi apapun yang kami inginkan. Musim lalu kami mengalahkan Manchester City di Premier League dan Liga Champions, jadi saya rasa kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia ini”

“Tim ini memiliki ambisi untuk bersaing dengan tim-tim terbaik. Kami siap menghadapi tim manapun dan kami bisa memenangkan pertandingan dengan mendominasi laga.”

Shaqiri yakin timnya memiliki sumber daya yang mumpuni untuk membuat mereka meraih semua gelar juara yang tersedia musim ini.

“Target kami adalah memenangkan trofi sebanyak mungkin. Target itu sudah dicanangkan oleh klub dan kami sudah tidak sabar untuk menjalani musim ini”

“Saya datang ke klub ini untuk memenangkan gelar juara. Saya rasa tim ini butuh ambisi yang besar untuk memenangkan gelar juara dan menjadi timn terbaik di dunia. Kami sudah dikenal sebagai salah satu klub terbaik dunia dan kami ingin membuktikannya di atas lapangan.” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo