Masih Dicap Pengkhianat, Leonardo Bonucci Ogah Minta Maaf ke Juventini

Leonardo Bonucci (via @juventusfc)

Leonardo Bonucci enggan meminta maaf kepada Juventini (fans Juventus) lantaran dianggap memiliki ‘dosa’ usai memutuskan pindah ke AC Milan musim lalu. Ia menolak mentah-mentah desakan tersebut.

Bonucci dianggap pengkhianat oleh Juventini setelah meninggalkan Bianconeri untuk hengkang ke AC Milan dalam kesepakatan 42 juta Euro atau sekitar Rp 704 miliar. Namun, setelah 12 bulan berseragam Milan, ia merengek minta dipulangkan ke Juventus.

Bonucci akhirnya kembali ke Juventus setelah kedua raksasa Serie A itu sepakat melakukan pertukaran pemain. Transfer terjadi dengan melibatkan bek muda asal Juventus, Mattia Caldara.

Menurut laporan Sky Italia, penggemar Juventus yang selalu datang menyaksikan latihan terbuka Bianconeri di Continassa mendesak Bonucci agar minta maaf. Namun, bek berusia 31 tahun tersebut enggan menuruti permintaan para suporter.

“Saya tidak perlu menanggapi kata-kata. Saya harus membuktikan semuanya di lapangan,” kata Bonucci, seperti dikutip Football Italia, Minggu (5/8/2018).

Chrismansyah Prayogo