Tak Muncul di Sesi Latihan, Pertanda Luka Modric Bakal Tinggalkan Real Madrid?

Eksodus bintang di Real Madrid diperkirakan bakal berlanjut. Kali ini, giliran Luka Modric yang dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sinyal kepindahan Modric pun semakin kuat. Gelandang asal Kroasia tersebut tak muncul pada sesi latihan yang sudah di jadwalkan.

Dikutip dari Gazzetta, Modric seharusnya dijadwalkan sudah kembali berlatih pada hari Minggu (5/8/2018) kemarin. Namun, ia tidak hadir pada sesi latihan Madrid.

Tidak munculnya Modric pada sesi latihan membuat spekulasi kepindahannya menguat. Pemain 32 tahun disebut tengah berupaya untuk meminta manajemen Madrid agar bersedia melepasnya pada musim panas ini.

Salah satu klub yang bernafsu mendatangkan Modric pada bursa transfer musim panas yakni Inter Milan. Bahkan, pelatih Luciano Spalletti terang-terangan mengakui jika Modric adalah pemain impiannya.

Inter pun cukup serius untuk mendatangkan Modric. Kabarnya, Inter menawarkan gaji senilai 10 juta euro dalam satu musim pada Modric.

Inter juga menyiapkan dana 60 juta euro untuk membelinya dari Madrid. Selama di Inter, Modric akan mendapatkan kontrak dengan durasi empat musim.

Chrismansyah Prayogo