Tolak Manchester United, Ivan Perisic Beri Sinyal Gabung Bayern Muenchen

Ivan Perisic (via @FIFA)

Winger Inter Milan, Ivan Perisic, buka suara terkait rumor kepindahannya ke Bayern Muenchen. Dia mengaku tertarik merumput di Bundesliga karena memiliki kedekatan dengan Niko Kovac, pelatih anyar Muenchen.

Selama ini, Perisic merupakan target utama Manchester United. Namun, Muenchen tiba-tiba muncul sebagai kompetitor untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Kroasia tersebut.

“Niko Kovac memiliki pengaruh yang sangat besar pada saya,” kata Perisic, seperti dilansir Sportske Novosti.

“Saya bermain bagus untuk Kroasia di bawahnya dan saya mengucapkan selamat kepadanya atas semua yang telah dia lakukan di Jerman dan menangani Bayern Muenchen. Jika mereka menginginkan saya, mereka tahu di mana menemukan saya,” ungkap Perisic.

Perisic bahkan menyatakan dirinya membuka peluang meninggalkan Inter Milan. Dengan catatan klubnya setuju untuk melepas dirinya.

“Saya mendengar beberapa klub menginginkan saya, tetapi mereka harus berbicara dengan klub saya dan hanya setelah itu saya dapat bergabung dalam negosiasi dan memutuskan,” bebernya.

“Jika saya harus berganti klub, itu hanya untuk klub liga top dan klub papan atas. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tutur Perisic.

Meski demikian, Perisic juga tidak menutup kemungkinan bertahan dan tetap berseragam Inter musim depan.

“Saya senang di Inter, tetapi kami semua tahu segalanya mungkin dalam sepakbola,” ucapnya.

Chrismansyah Prayogo