Tumbang di Laga Debut Real Madrid, Julen Lopetegui Tutup Akun Media Sosial

Julen Lopetegui (via realmadrid.com)

Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, membuat keputusan mengejutkan. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu tiba-tiba menutup akun media sosialnya.

Hal itu ia lakukan usai Madrid kalah 1-2 dari Manchester United. Kedua tim bertemu di ajang International Champions Cup (ICC) di Miami, Rabu (1/8/2018).

Padahal, Lopetegui dikenal sangat aktif di media sosial. Ia kerap menggunakan akunnya untuk memberikan dukungan terhadap para pemain yang tengah berada dalam tekanan.

Sejak bergabung dengan Madrid, jumlah followers atau pengikut Lopetegui meningkat cukup signifikan. Di Instagram, Lopetegui setidaknya memiliki 140 ribu followers.

Hingga kini, belum diketahui alasan Lopetegui menutup akun media sosialnya. Namun, ada asumsi yang menyebutkan Lopetegui ingin fokus pada tugasnya menangani Madrid. Dia enggan konsentrasinya terganggu oleh berbagai komentar miring warganet.

Sementara, kekalahan Madrid dari MU tidak membuat Lopetegui panik. Ia yakin skuatnya akan kembali ke performa terbaik dan kembali meraih kejayaan.

“Ini tantangan, tetapi saya sangat positif bisa melakukannya,” ujar Lopetegui seperti dilansir dari Marca.

Chrismansyah Prayogo