Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions, Reuni Ronaldo dan Pogba di Old Trafford

Cristiano Ronaldo (via Twitter Juventus)

Cristiano Ronaldo bakal bereuni dengan mantan klubnya, Manchester United di ajang Liga Champions. Ya, CR7 akan menyambangi Old Trafford, markas klub yang membesarkan namanya itu.

Hasil drawing fase grup Liga Champions telah diumumkan. Klub Ronaldo, Juventus dipastikan berada satu grup dengan United.

Sebagaimana diketahui, United merupakan mantan klub Ronaldo. Sebelum menjadi bintang paling besar di sejarah sepakbola bersama Real Madrid, Ronaldo merupakan pemain yang namanya mulai diperhitungkan ketika membela United.

Musim ini, Ronaldo bergabung dengan Juventus dan akan merasakan kembali atmosfer Old Trafford karena United tergabung di Grup H bersama Juventus, Valencia dan Young Boys.

Seperti dilansir dari situs UEFA, pertandingan Manchester United vs Juventus akan digelar di Old Trafford pada tanggal 23 Oktober 2018 waktu setempat.

Menarik dinanti bagaimana atmosfer Old Trafford ketika kembali kedatangan Ronaldo yang juga mantan idola mereka.

Bukan hanya Ronaldo yang akan bereuni dengan mantan timnya. Di skuat United, Paul Pogba juga akan kembali berhadapan dengan mantan klubnya, Juventus. Sebelum kembali ke United, Pogba merupakan andalan Juventus.

Chrismansyah Prayogo