Baru Bergabung, Arturo Vidal Akui Tak Bahagia di Barcelona

0
Arturo Vidal (via fcbarcelona.com)

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku dirinya tengah tidak bahagia bernaung di klub raksasa La Liga itu. Minumnya durasi bermain menjadi alasan utama.

Namun, Vidal memastikan bahwa dia tidak punya masalah apa pun dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Ia hanya jengah selalu menjadi pilihan kedua.

Belakangan Vidal pun disebut kerap membuat provokasi di media sosial. Namun, Vidal memastikan tidak ada hubungannya dengan urusan sepakbola.

“Saya memang tidak bahagia tapi jika saya punya masalah dengan pelatih saya, maka saya akan bicara langsung dengannya. Bagaimana bisa saya merasa bahagia jika saya tidak bermain reguler,” buka Vidal dikutip dari Four Four Two.

“Tapi, saya adalah seorang pejuang, yang bermain untuk klub terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan ingin terus menjadi juara bersama Barca. Saya dalam kondisi yang baik secara fisik,” sambungnya.

Belakangan,Vidal kerap menjadi sorotan. Dia disebut telah mengunggah beberapa gambar dan pesan yang punya maksud terselubung.

“Itu tidak ada hubungannya dengan sepakbola dan olahraga apa pun. Saya menghapusnya agar orang berhenti berspekulasi. Ada situasi yang pribadi, candaan yang Anda unggah di media sosial dan orang lain salah dalam mengartikannya,” tutup Vidal.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here