Diberitakan Lakukan Pemerkosaan di Las Vegas, Ronaldo Bakal Tuntut Media Jerman

0
Cristiano Ronaldo (via @juventusfc)

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membantah keras tuduhan dirinya telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Ia pun naik pitam lantaran telah diberitakan melakukan tindakan amoral tersebut media Jerman, Der Spiegel.

Der Spiegel melaporkan Ronaldo memperkosa wanita bernama Kathryn Mayorga di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009. Kejadian ini diduga terjadi saat Ronaldo tengah berlibur.

Ronaldo dituding membayar 287.000 pound kepada Mayorga agar tutup mulut. Namun, mantan pemain Real Madrid itu membantah kabar tersebut dan berniat menuntut Der Spiegel.

“Pelaporan di SPIEGEL sangat ilegal. Ini melanggar hak pribadi klien kami Cristiano Ronaldo dengan cara yang sangat serius,” kata Profesor Dr Christian Schertz seperti dikutip dari Sportsmole.

“Ini adalah pelaporan kecurigaan yang tidak dapat diterima di bidang privasi. Oleh karena itu sudah melanggar hukum pelaporan ini.”

“Kami telah diinstruksikan untuk segera menegaskan semua klaim yang ada di bawah undang-undang pers terhadap SPIEGEL, khususnya, kompensasi untuk kerusakan moral dalam jumlah yang sesuai dengan beratnya pelanggaran, yang mungkin merupakan salah satu pelanggaran paling serius terhadap hak pribadi dalam beberapa tahun terakhir,” lanjut Schertz.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here