Insiden di Laga Kontra Manchester United, Maurizio Sarri ‘Omeli’ Anak Buahnya

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (via @chelseafc)

Laga panas Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, akhir pekan lalu menyisakan cerita tersendiri. Insiden keributan di pinggir lapangan kala pertandingan hendak usai pun menjadi perbincangan hangat.

Marco Ianni, salah seorang asisten manajer Chelsea, merayakan gol dramatis Ross Barkley secara berlebihan di depan bangku pemain United. Hal itu lantas memancing emosi Jose Mourinho.

Beruntung, tak ada kontak fisik setelah pihak keamanan dan ofisial kedua tim bertindak cepat untuk memisahkan keduanya. Usai laga, pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengisyaratkan dirinya sudah memberi peringatan keras kepada Ianni akibat memprovokasi Mourinho.

“Sejujurnya saya tidak melihat apa yang terjadi. Saya berbicara kepada Jose untuk meminta maaf, kemudian saya juga berbicara dengan staf saya karena kami berada di pihak yang salah. Jadi saya harus mengatasi masalah ini dengan cepat,” kata Sarri kepada Sky Sports.

“Pembicaraan ini bersifat pribadi. Saya berbicara dengan staf saya dan saya harus bersikap sangat keras. Tapi saya tentu tidak akan mengungkapkan seluruh detail pembicaraan saya dengan staf saya.”

“Saya tentu tidak bahagia dengan situasi ini. Sebagaimana yang sudah saya bilang tadi, setelah berbicara dengan Jose, saya tahu bahwa kami berada di pihak yang keliru dari situasi ini,” imbuhnya.

Chrismansyah Prayogo