Kesal dengan Mourinho, Alexis Sanchez Mulai Sesali Keputusan Pindah ke Manchester United

0
Alexis Sanchez (via @ManUtd)

Winger Manchester United, Alexis Sanchez dikabarkan kesal terhadap Jose Mourinho. Hal itu dipicu keputusan Mourinho yang memarkirnya di laga United kontra West Ham, akhir pekan lalu.

Musim ini Sanchez belum mencetak satu pun gol. Mourinho pun memilih untuk tak memasukkan Sanchez ke dalam skuat dan memainkan Anthony Martial di London Stadium.

Dilansir dari The Mirror, Sanchez ikut dengan rombongan skuat United yang berangkat ke London. Namun, ia baru diberitahu tak masuk skuat pada hari pertandingan berlangsung.

Sanchez pun kabarnya sudah memberitahu semua orang di skuat United bahwa ia tak senang dengan keputusan Mourinho. Bahkan, ia diklaim mulai menyesali keputusannya  memilih menerima pinangan United ketimbang pindah ke Manchester City.

Di sisi lain, Mourinho pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memarkir Sanchez.

“Selama beberapa bulan terakhir, ada banyak orang yang mengatakan ‘Mengapa Alexis Sanchez terus bermain padahal dia tidak bermain dengan baik?'” tutur Mourinho.

“Setelah mendengarkan hal itu, minggu ini saya setuju dengan pendapat itu dan saya berkata ‘Mari berikan kesempatan kepada Martial dan mari kita coret Sanchez,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here