Kondisi Tim Memburuk, Sergio Ramos Tumpahkan Amarah ‘Hajar’ Pemain Muda di Sesi Latihan

Sergio Ramos (via @SergioRamos

Situasi Real Madrid yang memburuk berimbas pada kondisi internal klub. Baru-baru ini, Sergio Ramos tertangkap kamera menumpahkan kekesalannya terhadap pemain muda Madrid, Sergio Reguilon.

Tindakan tidak terpuji Ramos tertangkap kamera dalam sesi latihan Madrid. Insiden itu diawali saat Ramos terkena sikutan tepat di hidungnya.

Kejadian itu dianggap sebagai awal mula dari kekesalan Ramos terhadap Reguilon. Dalam video yang dirilis oleh AS, pemain timnas Spanyol itu nampak merebut bola dari genggaman pemain lain.

Ramos lalu melesakkan bola tersebut mengarah ke kepala Reguilon. Beruntung, bola tersebut tidak mengenai sang pemain.

Seolah tidak puas, Ramos terlihat melontarkan beberapa kalimat. Insiden itu diakhiri dengan Ramos yang menendang bola dan mengenai kaki pemain berumur 21 tahun itu.

Ramos pun sadar bahwa tindakannya salah. Setelah video tersebar, ia menyampaikan permintaan maafnya melalui Twitter.

“Walaupun tidak terlihat sebagai situasi yang cukup umum, namun tidak ada alasan. Saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Kami selalu total, bukan begitu, Regui? Bersama di kemenangan tim,” tulis Ramos, dikutip dari talkSPORT.

Reguilon nampaknya juga sudah memaafkan tindakan Ramos. Ia lalu menyampaikan sebuah pernyataan dalam kolom balasan dalam cuitan sang kapten.

“Selalu dengan tim dan kapten saya, untuk kemenangan esok hari!” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo