Legenda Klub Semprot Skuat Manchester United Diisi Sekumpulan Pemain Cengeng

0
Skuat Manchester United (via @manutd)

Roy Keane tanpa sungkan menyebut skuat Manchester United saat ini diisi oleh pemain-pemain cengeng. Mereka dianggap enggan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk manajer Jose Mourinho.

United tengah mengalami krisis kemenangan di beberapa laga. Hal itu membuat Keane, yang 12 tahun membela United, tak ragu melontarkan kritikan.

“Ada banyak pemain cengeng di sana,” ujarnya kepada Notts TV.

“Para pemain yang kecewa dengan manajer, atau staf pelatih, dan merasa saya tidak akan berlatih dengan baik karena ada yang mengecewakan saya”

“Tidak semua pemain akan sejalan dengan manajer, manajer juga tidak bakal menyukai semua pemain. Namun yang kalian lakukan sebagai pesepakbola, dan terlepas permasalahan yang pernah saya miliki dengan satu atau dua manajer, ketika Anda bermain di lapangan, Anda itu bermain untuk tim,” ucapnya.

“Saya tidak peduli dengan permasalahan yang Anda miliki dengan manajer, saya tidak peduli jika kalian saling memaki, karena itu adalah bagian dari industri ini, semuanya pasti berseteru,” tambah Keane.

“Tapi jika Anda adalah pemain Manchester United dan memakai jersey tersebut dan berjalan keluar lapangan dan tidak mengerahkan 100 persen karena mungkin kecewa dengan seseorang, kemudian semoga beruntung buat Mourinho,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here