Lionel Messi Masih Enggan Perkuat Timnas Argentina

0
Lionel Messi kala membela timnas Argentina

Masa depan Lionel Messi bersama Tim Nasional Argentina masih buram. Hingga kini, belum dipastikan kapan ia akan membela negaranya tersebut di kancah internasional.

Pelatih sementara Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengaku sudah berdiskusi dengan Messi. Namun, pembicaraan tersebut tidak menyangkut masa depan sang bomber Barcelona.

Usai bermain di Piala Dunia 2018 lalu, Messi memutuskan untuk tidak memenuhi panggilan timnas lantaran kecewa pasca kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018. Messi telah menolak panggilan saat Argentina berjumpa Guatemala dan Kolombia bulan September yang lalu.

Messi kembali menolak untuk tampil pada laga melawan Irak dan Brasil yang digelar pekan depan.

Sebelum menyusun skuat untuk uji coba melawan Irak dan Brasil, Scaloni mengaku sudah berbicara dengan Messi.

“Saya berbicara dengan Messi sekitar 10 hari yang lalu, setelah itu kami membuat keputusan akhir bahwa dia tidak bisa dipanggil ke timnas. Kami tidak bicara tentang masa depannya,” jelas Scaloni, dikutip dari The Guardian.

“Kami hanya berbicara tentang seperti apa cara Argentina bermain karena selama ini Messi selalu menyaksikan laga kami. Saya juga tidak merencanakan banyak hal, sebab rencana kami tidak lebih dari enam laga,” katanya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here