Masa Lalu Calon Mertua Ronaldo Terungkap, Ternyata Bandar Narkoba Kelas Kakap?

0
Cristiano Ronaldo saat berlaga melawan Parma (via @juventusfc)

Kabar kurang sedap kembali menerpa Cristiano Ronaldo. Usai digoyang kasus dugaan pemerkosaan, sebuah laporan mengabarkan ayah kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, merupakan bandar Narkoba.

Hal itu tersebut diungkap oleh The Sun. Disebutkan bahwa  ayah Georgina yang bernama Jose Rodriguez ternyata merupakan seorang bandar narkoba kelas kakap.

Menurut laporan tersebut, ayah Georgina merupakan pria kelahiran Argentina yang menetap di Spanyol. Ia dikabarkan masuk penjara Spanyol pada tahun 2003 lantaran menjadi penyelundup narkoba berjenis Kokain dari Spanyol ke Prancis.

Jose menyelundupkan kokain senilai 100 ribu pounds, sehingga ia dihukum pengadilan Spanyol hukuman penjara selama 11 tahun. Lantaran mendapatkan keringanan, ia bisa keluar lebih awal pada tahun 2008 silam.

Namun pada 2011 lagi-lagi Jorgen berulah. Ia kembali menyelundupkan getah ganja dari Maroko ke Spanyol yang ditaksir mencapai angka 1 juta pounds. Hal itu membuat ia kembali mendapatkan hukuman dua tahun penjara sebelum akhirnya dibebaskan pada tahun 2013.

Pihak Ronaldo dikabarkan terkejut mengetahui masa lalu sang calon ayah mertua. Di sisi lain, Ronaldo sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan tuduhan pemerkosaan yang ia lakukan di Las Vegas pada 2009 silam.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here