Korrakot Wiriyaudomsiri Klaim Gol Indahnya ke Gawang Indonesia Hasil Latihan Setiap Hari

Korrakot Wiriyaudomsiri (Official AFF)

Korrakot Wiriyaudomsiri mencetak sebuah gol indah saat melawan Indonesia pada Sabtu (17/11) di Stadion Rajamangala, Bangkok. Gol tersebut tercipta lewat sebuah situasi sepak pojok.

Korrakot langsung menceploskan bola langsung dari sudut lapangan. Gol indah ini membuat kedudukan menjadi imbang sekaligus membalas gol indah dari Zulfiandi.

Banyak yang menganggap gol Korakot merupakan sebuah keberuntungan. Tapi hal ini langsung dibantah si pembuat gol.

Gol yang Ia buat merupakan hasil latihannya setiap hari selama di klub. Seperti diketahui, Korrakot merupakan algojo utama Thailand saat menghadapi situasi set-piece.

“Itu disengaja. Saya berlatih setiap hari di klub saya. Ini adalah kemampuan spesial saya dan dapat membantu tim memenangkan pertandingan (melawan Indonesia).” kata Korrakot yang dilansir dari situs resmi AFF.

Berkat gol indah Korrakot ini, para pemain Thailand tampil lebih trengginas dan mampu membalikkan keadaan. Thailand menutup laga dengan kemenangan 4-2 atas Indonesia.

Selanjutnya Thailand akan menghadapi Filipina pada Rabu (21/11). Laga ini diprediksi bakal sengit karena tim yang menang akan melaju ke babak selanjutnya.