Misi Fandi Ahmad di Laga Kontra Timor Leste Demi Jaga Asa di Piala AFF 2018

Fandi Ahmad (Official FA Singapura)

Singapura akan menjamu Timor Leste pada Rabu (21/11) di Stadion Nasional Singapura. Kedua tim datang dengan misi berbeda.

Timor Leste yang sudah dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya akan bermain nothing to lose. Sedangkan Singapura yang baru bermain dua kali masih memiliki asa lolos ke semi final.

Demi menjaga asa tersebut, anak-anak asuh Fandi Ahmad harus memenangkan pertandingan. Namun Singapura harus memenangkan pertandingan dengan banyak gol untuk mengamankan tiket ke semi final.

Misi inilah yang diusung oleh pelatih Fandi Ahmad di laga nanti.

“Kami harus menang besar. Jika kami menang 1-0 atau 2-0, itu tidak membantu kami.” kata Fandi Ahmad yang dilansir dari situs resmi FA Singapura.

“Timor-Leste bukan penghalang. Mereka adalah tim yang bagus tetapi di dalam hati kami kami ingin mencetak setidaknya empat gol.” tambah legenda Singapura ini.

Di laga ini Singapura tak akan diperkuat Shahril Ishak yang masih mengalami cedera. Bahkan mantan pemain Persib Bandung ini harus mengakhiri turnamen ini lebih cepat.

Di lini depan, Fandi akan memasang dua penyerang sekaligus di laga ini. Fandi memilih menduetkan sang anak, Ikhsan dengan striker veteran, Khairul Amri.