Neymar Meleset, Real Madrid Coba Bajak Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (via @KMbappe)

Real Madrid mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal merekrut Neymar. Mereka telah mengarahkan bidikan ke bintang lain.

Dilansir dari Don Balon, Madrid tidak menjadikan Neymar sebagai target satu-satunya. Madrid juga dikabarkan mengincar rekan setim Neymar di PSG, Kylian Mbappe.

Laporan Don Balon mengklaim, Neymar berpotensi kembali ke Barcelona. Hal itu membuat isu Neymar menyeberang ke Madrid kian kabur.

Madrid pun mencoba mengantisipasi apabila Neymar lebih memilih kembali ke Barcelona. Mereka akan mencoba mencaplok Mbappe.

Karier Mbappe sendiri tengah melesat dengan cepat dalam dua tahun terakhir. Ia disebut sebagai salah satu penyerang muda terbaik di dunia.

D sisi lain, Mbappe dikenal sebagai fans Madrid dan ada beberapa fotonya semasa belia mengenakan seragam El Real beredar di internet. Alhasil peluang Madrid untuk mendatangkan Mbappe lebih besar.

Namun untuk mendatangkan Mbappe, Madrid harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, ia dibanderol di atas 200 juta pounds oleh PSG.

Chrismansyah Prayogo