Pikat Cesc Fabregas, AC Milan Tawarkan Jaminan Satu Tempat di Skuat Utama

Cesc Fabregas (via @cesc4official)

Rumor ketertarikan AC Milan terhadap Cesc Fabregas terus mengemuka. Rival sekota Inter Milan itu kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan terhadap sang gelandang Chelsea.

Fabregas tengah dilanda kegundahan. Musim ini, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Maurizio Sarri.

Dilansir dari Calciomercato, situasi Fabregas tersebut coba dimanfaatkan oleh AC Milan. Mereka dikabarkan ingin memboyong sang gelandang dalam waktu dekat.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso memang tengah mencari gelandang tengah baru. Alhasil sosok Fabregas dinilai bisa menjadi solusi untuk memperkuat lini tengah Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa Milan benar-benar serius ingin mendatangkan Fabregas. Mereka dikabarkan telah menghubungi agen Fabregas untuk membahas kemungkinan transfer.

Pertemuan tersebut direncanakan akan digelar sebelum akhir bulan November tersebut. Pihak Milan dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah penawaran.

Salah satu penawaran yang berani diberikan oleh Milan adalah mereka siap memberikan jaminan jam bermain untuk Fabregas. Sang gelandang akan dipercaya menjadi gelandang utama Milan jika ia bersedia pindah ke San Siro.

Chrismansyah Prayogo