Real Madrid Lalui Periode Buruk, Sergio Ramos Tak Keberatan Dicemooh Suporter Sendiri

Sergio Ramos (via @SergioRamos)

Sergio Ramos enggan mempedulikan cemoohan suporter Real Madrid yang diarahkan kepada timnya. Ia mengaku tak keberatan apabila para suporter mengkritik keras kinerja tim.

Ramos menjadi sasaran ketidakpuasan suporter Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Ia dinilai belum memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa Madrid keluar dari kesulitan.

Saat masih dilatih Julen Lopetegui, Madrid tampil buruk dan melewati beberapa pertandingan tanpa kemenangan. Hal ini tak bisa diterima suporter Madrid.

Kini, siulan tersebut memang sudah tak nyaring. Madrid sukses kembali ke jalur kemenangan berkat kinerja Santiago Solari.

“Jika Bernabeu menyerang anda itu terjadi karena mereka berpikir anda bisa memberikan lebih baik lagi,” ungkap Ramos di Tribalfootball.

“Saya sudah melihat legenda-legenda hebat diserang siulan suporter. Jika mereka menyiuli saya satu kali dalam 14 tahun, saya seharusnya bersyukur.”

“Ketika banyak hal tak berjalan dengan baik saya tak akan tenggelam dalamnya dan kritik yang menyerang tak akan menjatuhkan saya,” sambungnya.

Chrismansyah Prayogo