Rekan Setim Andik Vermansyah Impikan titel Piala AFF 2018

Akhyar Rashid dan Andik Vermansyah saat bermain bersama di Kedah FA (Official Kedah FA)

Malaysia akan menghadapi Myanmar pada Sabtu (24/11) malam di Stadion BUkit Jalil. Tiga poin wajib diraih Malaysia demi melangkah ke semifinal.

Bintang muda Malaysia, Akhyar Rashid optimis dalam pertandingan tersebut. Ia yakin mampu menjungkalkan lawannya di hadapan penonton sendiri.

“Kami tahu bahwa kami harus menang untuk maju ke semifinal, jadi kami semua fokus pada itu. Kami akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan berikutnya dan bermain dengan sepenuh hati. ” kata Akhyar yang dilansir dari situs resmi AFF.

Pemain berusia 19 tahun ini tak cuma ingin lolos ke semifinal. Ia juga mendambakan titel Piala AFF 2018.

Rekan setim Andik Vermansyah di Kedah FA ini berharap mampu mengulangi kesuksesan Malaysia di Piala AFF 2010 lalu.

“Saya masih sangat muda pada tahun 2010 tetapi saya ingat leg pertama final, ketika kami menang 3-0. Saya sangat bangga dengan negara saya dan, sejak saat itu, adalah impian saya untuk bermain di AFF Suzuki Cup.” tambahnya.

“Jika semua pemain kami berkomitmen penuh dan kami mendapat dukungan dari fans kami, maka saya harap kami dapat mengulangi kisah 2010. Stadion akan penuh dan pendukung kami memberi semangat yang perlu kami lakukan bahkan lebih baik dari masa lalu.” tutupnya.

Saat Malaysia juara Piala AFF 2010, Akhyar saat itu baru berusia 11 tahun. Malaysia sukses menyabet gelar juara setelah mengalahkan Indonesia 4-2 secara agregat.