Sudah Tersingkir, Laos Tak Menyerah di Laga Terakhir Piala AFF

Konferensi pers jelang Kamboja versus Laos (Official AFF)

Laos akan bertamu ke Kamboja pada Selasa (19/11) di Stadion Phnom Penh. Laga ini menjadi yang terakhir bagi Laos di Piala AFF 2018.

Sudah bermain tiga kali sebelumnya, Laos tidak mendapatkan satu pun poin. Meski begitu mereka tidak menyerah begitu saja.

Laga melawan Kamboja nanti masih penting bagi Laos. Pelatih Laos, V. Sundramoorthy tetap mengincar poin di pertandingan nanti.

Penampilan anak-anak asuhnya pun dinilai meningkat meski menderita kekalahan di laga-laga sebelumnya.

“Kami telah memainkan tiga pertandingan dan saya pikir dalam dua terakhir penampilan kami jauh lebih baik dan kami harus mendapatkan sesuatu, tetapi kami tidak beruntung.” kata Sundramoorthy yang dilansir dari situs resmi AFF.

“Jelas kami telah menganalisis kesalahan kami dari game sebelumnya dan mencoba untuk mengajari para pemain karena akan membutuhkan waktu bagi mereka untuk memahami filosofi saya.” tambahnya.

“Kami menantikan pertandingan melawan Kamboja, dan berharap untuk pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang bagus.” tutup pelatih asal Singapura ini.

Seperti diketahui Laos dalam turnamen ini menurunkan para pemain mudanya. Hanya ada satu pemain yang berusia 30 tahun ke atas yaitu Chanthaphone Waenvongsoth.