Tepis Rumor Hengkang, Real Madrid Siap Beri Kontrak Anyar untuk Keylor Navas

Keylor Navas (via @NavasKeylor)

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid enggan membiarkan spekulasi masa depan Keylor Navas terus bergulir liar. Kiper asal Kosta Rika itu kabarnya akan segera mendapatkan kontrak baru.

Masa depan Navas tengah dalam tanda tanya. Posisinya sebagai kiper utama berada dalam ancaman besar seiring kehadiran Thibaut Courtois.

Dilansir dari ABC, Navas tidak diperbolehkan pergi oleh Madrid. Manajemen Madrid menilai Navas masih layak dipertahankan.

Laporan itu mengklaim manajemen Madrid sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak. Namun detail kontrak baru itu tidak banyak yang bocor ke publik.

Namun, Navas kabarnya akan mendapat tambahan durasi kontrak satu tahun. Sehingga ia akan mengabdi di Madrid hingga 2021.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Navas menyambut positif tawaran Madrid. Pasalnya sang kiper masih ingin bertahan di Madrid lebih lama.

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Navas menegaskan tidak gentar bersaing dengan Courtois. Ia menilai kehadiran kiper asal Belgia itu membuat persaingan di bawah mistar gawang Madrid semakin ketat.

Chrismansyah Prayogo