Tiket Pertandingan Kontra Malaysia Terjual Habis, Bintang Vietnam Siap Bayar Kepercayaan Pendukung

Nguyen Quang Hai (Official AFF)

Vietnam akan menghadapi Malaysia dalam lanjutan Piala AFF 2018 di Hanoi pada Jumat (16/11). Hanya dalam waktu 30 menit saja tiket pertandingan tersebut ludes terjual.

Bahkan masih banyak penonton yang belum mendapatkan tiket meski sudah antre selama berjam-jam. Animo penonton yang tinggi membuat para pemain siap membayar kepercayaan tersebut.

Pemain timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai menilai dukungan dari penonton akan meningkatkan motivasi bermain.

“Yang paling penting adalah kami sudah mempersiapkan dengan baik dan memiliki fokus yang tinggi dan keinginan untuk memenangkan pertandingan. Terutama dengan dukungan dari fans Vietnam, kami harus memenangkan pertandingan dan ini adalah fokus kami satu-satunya.” kata pemain berusia 21 tahun ini yang dilansir dari situs resmi AFF.

“Kami tahu memiliki dukungan dari semua penggemar Vietnam dan ini adalah motivasi yang sangat kuat bagi kami untuk melakukan dengan baik. Kami siap untuk pertandingan dan tim akan bermain bersama sebagai satu unit untuk memastikan kami mendapatkan kemenangan dan membuat para penggemar senang. ” lanjutnya.

Vietnam merupakan salah satu tim yang diprediksi jadi juara di gelaran ini. Untuk sementara mereka berhasil meraih poin sempurna di Piala AFF 2018.