Coba Taklukkan Nama Besar Newcastle Jets, Sandi Sute Minta Doa Jakmania

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute (via liga-indonesia.id)

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute mengaku dirinya tidak gentar saat timnya menghadapi Newcastle Jets pada babak kedua eliminasi Liga Champions Asia di Newcastle Stadium, pada Selasa (12/2/2019). Meski mengakui kekuatan tim asal Australia tersebut, namun ia enggan menyerah begitu saja pada pertandingan nanti.

Apalagi timnya juga memiliki motivasi usai meraih kemenangan atas tuan rumah dengan skor 3-1 di Singapura pada laga kualifikasi pertama. Hasil itu coba diulanginya saat jumpa Runner up A League musim lalu.

“Saya kira persiapan sudah matang. Hasil positif di Singapura semoga jadi modal positif di Australia. Memang mereka tim bagus, tapi kami tetap optimis untuk lawan mereka dengan kerja keras dan berdoa semoga dapat hasil bagus,” ujar Sandi, dikutip dari situs resmi klub.

Sandi juga berharap mendapatkan dukungan dari Jakmania meskipun jarak ditempuh dengan perjalanan jauh. Meski nantinya tidak bisa hadir langsung, eks pemain Borneo FC ini meminta doa dari suporter setia timnya itu.

“Jika bisa ya, tapi jika gak bisa ya lewat doa. Dari sekian ribu the Jakmania, mungkin ada yang dikabulkan. Insya Allah kita dikasih menang,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo