Pelototi Aksi di Liga, Ivan Kolev Sudah Kantongi Cara Hadang Newcastle Jets

Ivan Kolev secara resmi diperkenalkan manajemen Persija Jakarta sebagai pelatih baru (via persija.id)

Persija Jakarta bakal menantang tuan rumah Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia pada Selasa (12/2/2019) di Newcastle Stadium. Jelang laga tersebut, pelatih Ivan Kolev sudah mengetahui kekuatan Newcastle Jets setelah melihat dua pertandingan mereka di liga yang sudah ditontonnya.

Ia mewaspadai kekuatan pemain-pemain klub yang musim lalu berada di peringkat kedua A League. Kolev menilai ada beberapa pemain yang diprediksi akan membahayakan anak asuhnya. Diantaranya dua gelandang mereka yakni Ronald Vargas dan Dimitri Petratos.

“Yang pertama itu adalah Ronald Vargas. Dia pemain bagus. Posisinya gelandang serang. Kedua nomer punggung 7 (Dimitri Petratos). Dia pemain sayap dan cepat,” ujar Kolev, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya juga lihat ada pemain di posisi gelandang bertahan yang memiliki pressing ke tim lawan. Kami tahu kualitas mereka melebihi kami,” tambahnya.

Meski begitu Kolev tetap tenang untuk menghadapi tim asuhan Ernie Merrick. Ia punya cara untuk bisa merepotkan Roy O’ Donovan dan kolega.

“Saya sudah ada gambaran mau bermain seperti apa. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Intinya kami sudah siap untuk menghadapi Newcastle Jets,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo