Legenda Kroasia: Banyak Fans Argentina Berterimakasih ke Kami

0
selebrasi gol Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 di Rusia. Foto: Official FIFA.

Presiden Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) Davor Suker mengungkapkan ia menerima banyak pesan bernada “terima kasih” dari orang asal Argentina, karena bersyukur pada pertandingan Kroasia di hari Selasa kemarin.

Pasukan Zlatko Dalic mencatat kemenangan 2-1 atas Islandia, dan berhak menyandang status sebagai pemuncak klasemen Grup D di Piala Dunia 2018 dengan sembilan poin sempurna.

“Hanya Uruguay dan kami memiliki sembilan poin. Kami menunjukkan, bahwa kami (Timnas Kroasia) membuat sebuah perhitungan, bahwa Kroasia telah bangkit,” terangnya yang dilansir dari situs resmi FIFA.

Pembagian grup D membantu Kroasia menghindari pertemuan 16 besar dengan Perancis, walau begitu mereka harus bersiap untuk menantang Denmark di babak 16 besar nanti.

Mantan top skor Piala Dunia di tahun 1998, yang membawa Kroasia menjadi juara ketiga kala itu melihat Kroasia akan mendapat lawan yang berat di babak 16 nanti.

“Secara kami fisik siap, tapi tetap akan sangat sulit nanti saat melawan Denmark. Kami harus agresif bermain di lini tengah, seperti saat melawan Argentina,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here