Gagal Lolos ke Liga Champions, Manchester United Harus Siap Kehilangan Paul Pogba

Paul Pogba saat membela Manchester United (via @manutd)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan siap hengkang pada musim panas nanti. Hal itu bisa terjadi jika timnya gagal mengakhiri musim di zona empat besar klasemen Premier League.

Di awal musim, beredar kabar bahwa Pogba ingin meninggalkan United. Ia beberapa kali dirumorkan bertengkar dengan manajer Jose Mourinho.

Namun setelah Mourinho dipecat, rumor itu mulai mereda. Pogba bahkan bisa tampil dengan impresif di bawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kini dilansir Tuttosport, Pogba bisa saja tetap akan pergi dari Old Trafford. Ia berpotensi pulang menuju mantan klubnya, Juventus.

Menurut laporan tersebut, satu syarat yang bisa menyebabkan Pogba pergi adalah jika United tak berhasil finis di empat besar klasemen. Yang berarti satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Kini, United tengah berada di posisi lima, di bawah Arsenal. Kedua tim hanya dibedakan selisih satu poin. Dengan liga yang hanya menyisakan 10 pekan terakhir saja, bisa dipastikan persaingan memperebutkan tempat di empat besar akan berlangsung sengit.

Chrismansyah Prayogo