Hasrat Jesse Lingard Menyamai MU Era David Beckham

Penyerang Manchester United, Jesse Lingard berharap dia dan rekan satu timnya bisa meniru Setan Merah tahun 1992. Tahun itu merupakan era David Beckham, dkk yang berhasil memenangkan banyak piala.

Lingard, Marcus Rashford dan Paul Pogba menjadi bagian dari pemain muda Manchester United. Ini seperti yang dilakukan oleh David Beckham, Paul Scholes dan Ryan Giggs sebelum memenangkan treble pada 1998/1999. Lingard yang berusia 25 tahun ingin menyamai kepahlawanan David Beckham dkk dengan Rashford dan Pogba.

“Ini semua tentang membuat sejarah baru tetapi Anda melihat tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville dll dan Anda melihat apa yang mereka capai dan itu hanya benar bahwa orang seperti saya, Marcus dan Paul mencoba dan meniru itu dan memenangkan banyak piala , “katanya kepada BBC.

Lingard telah menikmati musim yang bagus di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Ia mencetak delapan gol dan memberikan empat assist di Liga Premier. Dia memiliki kesempatan untuk membuat lebih dari 30 penampilan di liga. Jika itu terjadi maka torehan ini  pertama kalinya bagi Lingard.

“Ini adalah permulaan sekarang. Saya merasa nyaman dalam diri saya dan lingkungan saya sehingga membuat saya bebas stres. Konsistensi, gold an assist – yang membuat Anda percaya diri dan menempatkan pikiran di kepala manajer sehingga dia tidak dapat menjatuhkan Anda, “ jelas Lingard mengutip Soccerway.