Belum Semoncer Musim Lalu, Mohamed Salah Dibela Jurgen Klopp

0
Mohamed Salah (@LFC)

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan dukungan kepada Mohamed Salah. Klopp mengakui bahwa Salah kini tengah mengalami penurunan performa.

Musim ini, Salah mencatatkan start yang lambat. Ia masih minim mencetak gol, kontras dengan performanya musim lalu.

“Tentu saja dia tidak senang dengan performanya saat ini,” buka Klopp seperti yang dikutip Goal International.

Klopp menyebut dirinya akan berusaha sekuat tenaga membantu Salah untuk keluar dari keterpurukan.

“Bagaimana mungkin dia bahagia dengan performanya saat ini? Saya rasa sangat wajar jika ia kecewa dengan performanya saat ini”

“Di masa-masa seperti ini, adalah tugas saya sebagai manajer untuk membantunya. Kami akan segera berbicara mengenai hal ini,” katanya.

Klopp mengaku tidak terlalu khawatir Salah. Ia percaya sang pemain masih bisa berkontribusi lebih besar untuk timnya di masa depan.

“Bagi saya, situasi ini cukup mudah karena saya tidak membaca apa yang kalian tuliskan. Mungkin pemain saya lebih banyak membaca tulisan kalian, namun itu tidak membuat perbedaan apa-apa karena kalian Media suka membuat isu yang menurut kalian menarik.”

“Saya sendiri tidak bermasalah dengan performa Mo saat ini karena segalanya baik-baik saja. Selama dia bekerja keras seperti yang ia biasa lakukan, maka saya akan baik-baik saja dan saya tidak akan punya masalah akan hal itu,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here