Kelebihan Gelandang, Liverpool Ogah Terjun ke Bursa Perburuan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey (via @aaronramsey)

Liverpool disebut bakal melewatkan kesempatan untuk memboyong Aaron Ramsey. The Reds dikabarkan tidak tertarik untuk merekrut gelandang Arsenal itu musim depan.

Rumor mengenai masa depan Ramsey terus ramai dibicarakan beberapa waktu belakangan. Sang pemain disebut akan meninggalkan London Utara musim depan setelah ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Dilansir dari ESPN, Liverpool sudah tak ingin menambah pemain di sektor gelandang. Sebab, mereka justru kelebihan pemain.

Musim ini Liverpool memiliki Jordan Henderson, James Milner, Naby Keita, Georginio Wijnaldum, Fabinho yang bermain di tim utama mereka. Selain itu ada juga Alex Oxlade-Chamberlain yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Pelatih Jurgen Klopp masih kesulitan untuk membagi waktu bermain untuk para pemain. Hal itu membuat dirinya memutuskan untuk tidak mengejar Ramsey.

Liverpool juga menolak mendatangkan Ramsey karena tuntutan gaji sang pemain yang tidak masuk akal. Menurut kabar yang beredar, Ramsey tidak mau bertahan di Arsenal karena permintaan gaji sekitar 300 ribu pounds ditolak oleh manajemen The Gunners.

Angka itu menurut Liverpool sangat tidak masuk akal. Sebagai catatan, pemain termahal mereka Mohamed Salah hanya mendapatkan gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Chrismansyah Prayogo