Bos Parma: Terima Kasih Dukungan Seluruh Dunia

Para pemain saat merayakan kemenangan dalam pertandingan di serie B musim ini. Foto : Official Parma Calcio

ITALIA – Parma sukses meraih tiket emas kembali ke Serie A musim depan. Kepastian ini ternyata menjadi suka cita, bukan hanya tim ini, para pendukung tim ini dari seluruh pelosok duniapun ikut merasakan kebahagian yang sama.

Lama terjerumus di kasta elite, setelah sempat bangkrut, ternyata Parma bangkit. Atas dukungan penuh yang muncul kembali ke Parma, ternyata membuat manajemen tersenyum lebar. Bahkan Presiden Parma mengucapkan rasa terimakasihnya kepada banyak pihak, dan itu dituangkan  dalam surat terbukanya di halaman resmi klub.

“Para penggemar yang terhormat, saya pikir berita tentang kemenangan kita telah datang, sampai ke seluruh sudur dunia sebagai pendukung Parma juga. Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan selama perjalanan ini. Kami tidak dapat melakukannya tanpa gairah dan kepercayaan anda semua. Kami bisa melakukannya berkat anda semua, dan hasil ini untuk anda semua. Kami akan segera memberi anda berita tentang pesta besar, yang akan kami selenggarakan!,” tulis Jiang Lizhang yang dikutip dari situs resmi klub.

Harapan besar juga muncul dari petinggi tim ini. Banyak pihak mengakui seperti sebuah pencapaian yang fantastik. Seperti kembali terlahir tiga tahun silam, ternyata tiga musim terakhir juga akhirnya tim ini sukses selalu promosi dari kompeisi yang diikutinya.

“Kami harus mengucapkan terima kasih kepada klub penting kami ini. Kami ingin membuat hal-hal hebat dengan kesungguhan dan semangat kami kedepannya. Saya tidak dapat menyadari apa yang telah kami lakukan. Pelatih? Dia lebih percaya ketimbang kami soal promosi. Tiga bulan yang lalu dia memberi tahu saya, kami berada di posisi kedua (runner up Serie B) di akhir kejuaraan. Dia (pelatih parma, Allenatore Parma, Roberto D’Aversa), ternyata benar, ”ucap Sporting Director Parma, Faggiano.

jaladwara