Inter Tak Berdaya Hentikan Kepergian Mauro Icardi

Aksi pemain Inter Milan, Mauro Icardi. Foto: Official Twitter Inter Milan

Kabar  tentang masa depan striker Inter Milan, Mauro Icardi masih diperdebarkan. Kali ini  pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti yang berkomentar. Spalletti mengakui dia tidak berdaya untuk menghentikan Mauro Icardi jika bergabung dengan salah satu klub paling kuat di Eropa.

Icardi  dilaporkan memiliki klausul pembebasan 110 juta euro. Ia  telah dikaitkan dengan sejumlah tim besar setelah bentuk Serie A-nya, termasuk pemenang Liga Champions Real Madrid, Chelsea dan Bayern Munich.

Spalletti menegaskan bahwa penyerang Argentina itu belum memberikan indikasi bahwa ia ingin pergi. Satu hal yang menjadi alasannya adalah Inter Milan bisa berlaga di Liga Champiosn musim depan.

Namun, ia khawatir bahwa sejumlah kecil tim top bisa menggoda Icardi dari San Siro jika mereka memutuskan untuk mengajukan penawaran.

“Saya sudah berbicara dengan Mauro beberapa kali dan dia mengirim sinyal yang sangat tepat. Ia senang di Inter dan ingin tetap, tapi kemudian ada klub yang, jika mereka memutuskan untuk membeli pemain. Kami harus siap untuk apa pun, tetapi untuk saat ini tidak ada sinyal dan tidak ada keraguan tentang apa yang diinginkannya,“ ujarnya dilansir Soccerway.

Icardi mencetak 29 gol dalam 34 pertandingan di Liga Italia Serie A di 2017/2018. Berkat torehan itu, ia menjadi pencetak gol terbanyak musim ini bersama dengan Ciro Immobile.