Pesan Perpisahan Alisson Becker Untuk Fans Roma

Kepindahan kiper AS Roma, Alisson Becker tinggal selangkah lagi. Ia tertangkap kamer menuju airport untuk terbang ke Liverpool guna menyelesaikan transfer senilai 75 juta ke Liverpool.

Alisson terlihat di bandara Ciampino, setelah menuju ke pusat pelatihan Trigoria untuk mengosongkan lokernya. Ia diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis pada hari Sabtu.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Roma,” kata pemain berusia 25 tahun itu kepada wartawan dari Sky Sport Italia dan ForzaRoma.

Dia ditanya apakah dia menyesal meninggalkan Roma. “Maafkan aku, tapi aku harus bicara nanti. Oke?”

Kiper Brasil hanya bergabung dari Internacional senilai 8 juta poundsterling ada tahun 2016. Ia menghabiskan musim pertama sebagai pemain pengganti untuk Wojciech Szczesny dan tidak membuat penampilan Serie A,

Dalam jangka kedua, ia sukses besar. Terutama di Liga Champions di mana mereka melaju ke semifinal melawan Liverpool. Jika transfer itu terealisasi, dia menjadi penjaga gawang termahal, dengan biaya  70 juta poundsterling dan bonus 5 juta poundsterling. Alisson rencananya akan menandatangani kontrak lima tahun.