Krisis Striker, AC Milan Bakal Pulangkan Zlatan Ibrahimovic?

0
Zlatan Ibrahimovic bersama tim barunya LA Galaxy. Foto: Official LA galaxy.

AC Milan tengah dilanda krisis di sektor lini depan. Hal itu memunculkan rumor bahwa mereka akan memulangkan mantan striker Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Saat ini, striker utama Gonzalo Higuain sedang menjalani masa pemulihan usai cedera. Praktis, Milan hanya punya penyerang belia Patrick Cutrone. Namun, ia juga baru saja dari cedera yang didapatkannya kala membela timnas Italia U-21 awal September lalu.

Laporan dari Corriere della Sera menyebutkan bahwa Milan melihat Ibrahimovic sebagai solusi. Saat ini, Ibrahimovic sedang terikat kontrak dengan klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Meski begitu, Ibrahimovic bisa saja mengakhiri kontraknya lebih cepat. Sang pemain pun juga ingin menutup karirnya di Malmo, namun tidak dalam waktu dekat.

Ibrahimovic dikabarkan sudah mulai berdiskusi soal kontrak dengan manajemen Milan. Kabarnya, kontraknya nanti akan berdurasi selama enam bulan saja, dari Januari hingga Juni 2019 nanti. Hubungan antara Milan dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, diyakini bisa mempermulus proses kepindahan sang pemain.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here