Real Madrid Terseok-seok, Nacho Berharap Cristiano Ronaldo Kembali ke Santiago Bernabeu

0
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo saat berduel melawan Lazio beberapa waktu lalu (via @cristiano)

Real Madrid mulai dilanda krisis kemenangan semenjak ditinggalkan sang bintang, Cristiano Ronaldo. Hal itu membuat bek Madrid, Nacho, ingin melihat aksi sosok pemain asal Portugal tersebut bersama timnya.

Madrid sempat berjaya di beberapa pertandingan awal musim, sedangkan Ronaldo mengalami kebuntuan mencetak gol untuk Juventus. Namun seperti roda yang berputar, situasi tersebut kini berbalik.

Madrid mulai kehilangan taji di lini depan. Nacho pun sampai berujar siap menyambut Ronaldo dengan tangan terbuka jika memutuskan untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya telah berulang kali katakan. Bila semuanya terserah kami, maka kami ingin Cristiano tetap di skuat karena kami bersamanya selama beberapa tahun dan dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” ujar Nacho kepada Goal.

“Tetapi ini bukanlah situasi di mana kami harus mengasihani diri sendiri karena Cristiano. Dia yang memutuskan untuk pergi,” lanjutnya.

Meski demikian, Nacho mengaku sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi kecuali mendoakan yang terbaik bagi karier Ronaldo. Ia memilih untuk tetap fokus dengan apa yang dimiliki Madrid.

“Kami bersyukur atas apa yang ia buat untuk kami, dan kami mendoakan yang terbaik untuknya. Tetapi kami tidak bisa mengasihani seseorang yang sudah tidak lagi bersama kami. Bukan salah kami dia pergi, juga membuatnya bertahan,” tambahnya.

“Saya harap yang terbaik untuknya dan kami harus bekerja di saat ini dan masa depan sebisa mungkin,” pungkasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here