Bakal Diduetkan, Evan Dimas Merasa Punya Chemistri yang Kuat dengan Eks Timnas U19

Barito Putera akan menghadapi PSS Sleman pada Rabu (23/1) ini di Stadion Demang Lehman, Martapura. Laga ini merupakan lanjutan Piala Indonesia.

Evan Dimas yang merupakan rekrutan baru akan menjalani laga debut di pertandingan ini. Kemungkinan besar Evan akan bertandem dengan eks rekannya di timnas U-19, Paulo Sitanggang.

Keduanya saling bahu membahu saat masih membela timnas U-19 di bawah arahan Indra Sjafri. Saat pertama kali gabung Barito Putera, Evan bahkan langsung mencari kamar rekannya ini.

“Saya dan Paulo sudah saling kenal satu sama lain. Bahkan ketika sampai di mess, yang pertama saya cari adalah kamar Paulo.” kata Evan yang dilansir dari instagram resmi klub.

Sudah bekerja sama selama beberapa tahun, Evan merasa sudah memiliki chemistri dengan Paulo.

“Saya punya ikatan emosional yang kuat dengan dia. Harapannya, chemistri yang kami punya bisa menular ke pemain lain, dan membuat Barito lebih baik lagi.” tambah Evan.

Meski sudah bisa menurunkan Evan Dimas, Barito Putera kemungkinan besar belum akan diperkuat Bayu Pradana.

“Untuk Bayu tim pelatih belum tahu kondisi fisiknya seperti apa, jadi masih belum bisa dipastikan apakah akan dimainkan langsung atau tidak,” ujar Pelatih Kepala Barito Jacksen Tiago.