Bali United Rekrut eks-Kiper Perseru Serui

0
Samuel Reimas resmi jadi kiper bali United di Liga 1 2019. foto: Official Bali United.

Bali United akhirnya kembali mengumumkan amunisi barunya. setelah sebelumnya memastikan merekrut Haudi Abdillah (PSIS Semarang), dan Ahmad Maulana Putra (Borneo FC). Kini Samuel Reimas jadi pemain terbaru Bali United untuk Liga 1 2019

Samuel Reimas sendiri sempat jadi bagain Persebaya Surabaya saat menjadi juara Liga 2 2017. Hanya jadi pemain pengganti di Green Force, membuat dirinya akhirnya memutuskan pindah ke Perseru Serui.

Skillnya menjaga keperawanan gawangnya akhirnya benar-benar teruji. Dalam 34 laga, Perseru hanya kebobolan 41 gol sepanjang musim 2018. Dirinya bahkan sempat melabeli diri menjadi kiper yang paling susah kebobolan.

Performanya yang ciamik membuat dia sempat beberapa pekan menjadi pemain terbaik Liga 1. Situasi inilah yang membuat Bali United melirik.

Maklum, walau Bali United musim lalu kebobolan 48 gol. Bahkan catatan kebobolan mereka lebih banyak dari jumlah gol yang bisa dibuat. Tak salah jika Bali United musim ini mengkhususkan mencari kiper utama yang punya kualitas yang bagus.

Penjaga gawang anyar Serdadu Tridatu, Samuel Reimas sedikit bercerita tentang pengalamannya kala bermain di hadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta saat memperkuat tim Perseru Serui. Samuel mengaku sempat dibuat gugup oleh militansi suporter Bali United.

“Ya, saya punya pengalaman menarik saat bermain melawan Bali United di Stadion Dipta tahun lalu. Saat itu saya menjalani debut perdana bersama Perseru dan saat masuk lapangan jujur saya merasa gugup karena militansi suporter Bali United,” ujar Samuel yang dilansir dari situs resmi klub.

“Pengalaman itu juga membuat saya sangat terkesan dengan para suporter Bali United. Menurut saya Bali United adalah salah satu tim dengan suporter terbaik di Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Samuel Reimas juga mengakui sudah tidak sabar menjalani musim baru bersama tim Serdadu Tridatu. Target untuk lolos ke kompetisi Asia musim depan jadi motivasi tersendiri untuk dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here