Bali United Resmi Gaet Bek Persija Jakarta

Michael Orah resmi jadi pemain kunci bali United di Liga 1 2019. Foto: Official Bali United.

Dalam satu hari, ternyata Bali United meresmikan tiga amunisi barunya. setelah sebelumnya haudi Abdillah (eks PSIS Semarang) dari Samuel Reimas (eks-Perseru Serui) dipastikan bergabung.

Satu lagi pemain resmi menjadi rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu untuk kompetisi tahun 2019 ini. Pemain tersebut adalah Michael Orah. Pemain berusia 33 tahun tersebut terakhir menjadi bagian dari tim Persija Jakarta yang sukses menjuarai Liga 1 2018.

Micahel Orah sendiri merupakan pemain kelahiran Tomohon, Sulawesi Utara, 3 Juli 1985. Sebelum memperkuat Persija, Micahel Orah sempat memperkuat beberapa klub ternama Indonesia seperti Mitra Kukar, Madura United, dan Borneo FC.

Selain menjuarai Liga 1 2018, Michael Orah bersama Persija juga berhasil menjuarai Boost Sportsfix Super Cup di Malaysia dan juara Piala Presiden 2018. Selain itu Michael Orah juga menjadi bagian dari tim Borneo FC yang menjadi runner-up Piala Presiden 2017 bersama penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

Micahel Orah sendiri sudah berada di Bali pada hari Sabtu (12/1) kemarin dan menandatangani kontrak satu tahun mulai hari Minggu (13/1) siang tadi.