Bali United Resmi Rekrut Fellaini Indonesia

Ahmad Maulana Putra  resmi jadi bagian di klub Bali United untuk musim 2019. Foto: Official Bali United.

Ahmad Maulana Putra akhirnya resmi menjadi penggawa anyar tim Serdadu Tridatu untuk kompetisi tahun 2019 ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku sangat optimis bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United.

“Bangga sekali bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu juga Bali United adalah tim yang sangat serius menghubungi saya untuk memberikan tawaran bergabung. Hal tersebut tentunya sangat memotivasi saya untuk membawa Bali United ke papan atas Liga 1 tahun ini,” ujar Ahmad Maulana yang dilansir dari situs resmi klub.

Kehadiran Ahmad Maulana tentunya akan menambah kekuatan lini tengah Bali United dimana saat ini sudah ada nama-nama seperti Taufiq, Fadil Sausu, Kadek Agung Widnyana dan gelandang asal Irak, Brwa Nouri.

Ahmad Maulana Putra merupakan pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara, 27 Juli 1988. Ia tercatat sempat bermain di beberapa klub tanah air seperti Madura United, Sriwijaya FC, dan terakhir Borneo FC.

Mengenai proses adaptasinya bersama tim, Ahmad Maulana mengatakan bila sudah mengenal beberapa nama pemain yang terlebih dulu memperkuat tim Serdadu Tridatu. Salah satu pemain yang sudah ia kenal secara personal yaitu penjaga gawang Wawan Hendrawan.

“Mengenai persiapan dalam menjalani adaptasi di tim, saya rasa hal tersebut bukan masalah bagi saya karena saya sudah cukup kenal beberapa pemain di tim ini seperti Wawan Hendrawan yang pernah satu tim dengan saya di Deltras Sidoarjo. Selajn itu ada juga beberapa pemain yang sudah saya kenal ketika bermain di lapangan,” kata Ahmad Maulana.

Sementara itu manajemen Bali United juga akan mengumumkan siapa nahkoda baru tim ini pada Senin 14 Januari mendatang. Manajemen Bali United akan menyiarkan secara live via Bali United TV di Youtube Channel, pada (14/1/2019) Pukul 08.00 WITA tentang siapa sosok yang dimaksud.