Bawa Suasana Baru, Penggawa Bali United Yakin Bakal Moncer di Tangan Stefano Cugurra

Stefano Cugurra bersama Taufiq (via baliutd.com)

Kehadiran pelatih anyar Stefano Cugurra benar-benar membawa suasana baru dalam tim Bali United. Terlihat memang dalam tiga kali sesi latihan, semua pemain nampak cukup antusias mengikuti berbagai sesi yang diberikan tim pelatih.

Salah satu pemain yang mulai merasakan dampak positif hadirnya Teco adalah Taufiq. Gelandang yang pernah bekerja sama dengan Teco Persebaya Surabaya menyebut sang pelatih sangat dekat dengan para pemainnya.

“Bergabungnya Coach Teco yang pasti memberikan suasana baru dalam tim. Tentunya saya berharap suasana baru ini bisa membuat kami memiliki harapan baru untuk bisa berprestasi lebih baik lagi daripada musim lalu,” ujar Taufiq.

“Yang saya tahu Coach Teco adalah pelatih yang selalu ingin semua pemainnya bekerja keras tanpa melihat status pemain itu apakah lokal, asing, senior ataupun pemain muda. Saya rasa ini fair buat kami. Selain itu beliau juga adalah sosok yang selalu menaruh sikap respek pada para pemain. Hal ini tentu penting untuk menciptakan teamwork yang kuat,” imbuhnya.

Selain kehadiran Teco, Taufiq juga berkomentar tentang kehadiran delapan penggawa anyar dalam tim Serdadu Tridatu. Ia mengaku siap untuk membantu proses adaptasi penggawa anyar Bali United tersebut.

“Tentu kami sangat senang dengan hadirnya pemain-pemain baru setelah sebelumnya ada beberapa pemain yang keluar. Saya lihat rata-rata dari mereka adalah pemain berpengalaman dan saya siap membantu proses adaptasi mereka dalam tim. Secara pribadi saya cukup yakin mereka mampu memberikan kontribusi positif untuk tim,” tutup Taufiq.

Chrismansyah Prayogo