Berpisah dari Persebaya, David Da Silva Ucapkan Terima Kasih

Top scorer Persebaya dengan 20 gol, David Aparecido da Silva, membuat bek Bali United Syaiful Indra Cahya terjatuh saat berusaha mengawalnya pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta tadi malam (18/11). Persebaya memetik kemenangan 5-2 atas Bali United (via persebaya.id)

David Da Silva memastikan untuk berpisah dari Persebaya Surabaya. Kebersamaan selama satu musim di Go-Jek Liga 1 2018 menjadi pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Striker asal Brasil itu menyampaikan ucapan terima kasih lewat media sosial. Dia menuliskan kalau bekerja di Persebaya selama 2018, merupakan momen yang akan selalu diingat.

“Saya berharap semua yang terbaik buat rekan satu tim dan klub di masa depan. Saya akan selalu mendukung Anda semua. Terima kasih banyak,” kata David Da Silva.

David Da Silva pergi dengan catatan mengesankan. Direkrut pada saat-saat terakhir kompetisi mau dimulai, David Da Silva mampu membuktikan kapasitasnya.

Bahkan David Da Silva yang semula dicoret dari Bhayangkara FC itu di akhir musim, menjelma menjadi bomber tajam dan mampu bersaing di jalur top scorer. Ia sukses mengemas 20 gol.

Chrismansyah Prayogo