Brwa Hekmat Nouri : Potensi Besar Bali United Belum Terlihat

Brwa Hekmat Nouri (via baliutd.com)

Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Hekmat Nouri kembali terlihat dalam sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, akhir pekan lalu. Nouri terlihat menjalani latihan terpisah dengan pemain lainnya lantaran masih harus menjalani program fisik.

Nouri sebenarnya sudah bergabung dengan sesi latihan pada awal pekan lalu. Namun lantaran ada keperluan di luar negeri, ia harus meninggalkan tim.

Sejauh ini, kondisi Nouri cukup baik kendati ia mengaku masih perlu waktu agar mencapai kondisi fisik yang benar-benar prima.

“Kondisi fisik saya cukup baik. Memang setelah libur cukup lama, seseorang membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaik. Tapi saya merasa tidak membutuhkan banyak waktu untuk segera kembali dalam fisik prima,” ujar Nouri.

Terkait sosok pelatih Stefano Cugurra, Nouri mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan pelatih asal Brazil tersebut. Ia mengatakan Teco sebagai pribadi yang baik dan diharapkan mampu mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki Bali United.

“Sebelumnya saya sudah sempat berkomunikasi dengan Coach Teco. Yang saya lihat Coach Teco sosok pelatih yang memiliki pribadi yang baik. Saya berharap bersama Coach Teco, kami mampu mengeluarkan potensi terbaik dalam tim ini karena saya melihat kami punya kualitas yang sejauh ini belum terlihat,” kata Nouri.

“Penting bagi kami untuk bekerja keras dan mencoba untuk lebih baik di setiap harinya, sehingga potensi besar yang saya katakan tadi bisa muncul. Tentunya hal tersebut akan bisa membantu kami untuk memenangi setiap pertandingan,” tutup Nouri.

Chrismansyah Prayogo