Diberi Waktu Empat Bulan Unjuk Gigi, Fauzimovic Optimis di Persija Jakarta

Pemain baru Persija Jakarta Rishadi Fauzi. Foto: Official Persija Jakarta.

Persija Jakarta sedikit lega usai mendapatkan Rishadi Fauzi sebagai pemain pinjaman dari Persebaya Surabaya. Kehadirannya sebagai salah satu solusi di lini depan Macan Kemayoran.

Persija memang butuh tambahan amunisi di posisi depan, khususnya untuk bermain di kompetisi internasional. Dalam hal ini Liga Champions Asia atau Piala AFC.

Persija seperti diketahui tidak bisa memainkan empat pemain baru mereka, yang musim kemarin beredar di luar Indonesia. Itu karena periode TMS di Indonesia belum dibuka, sampai tenggat pendaftaran pemain untuk kualifikasi Liga Champions Asia ditutup.

Persija meminjam Rishadi Fauzi dengan durasi pendek, yakni hanya empat bulan. Jika dihitung mulai Februari, masa pinjaman akan jatuh tempo pada Mei mendatang.

Rishadi Fauzi mengaku antusias dengan masa peminjaman di Macan Kemayoran. Artinya dia bisa merasakan kompetisi internasional bersama Persija.

“Senang bisa dapat pengalaman. Pastinya saya akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” kata Rishadi Fauzi yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Ia menambahkan bila dirinya lekat dengan Jakarta dan kultur Betawi. Jadi membela Persija sama saja memikul tanggung jawab yang tidak ringan.

Baca Juga  Tampil Ganas, Arsyaq Gufron Akui Termotivasi saat Hadapi Persebaya

“Bisa dibilang saya orang Jakarta, asli Betawi. Jadi ingin memberi yang terbaik buat kota ini, khususnya buat The Jakmania,” ujar pria yang sering disapa Fauzimovic tersebut.