Dua Gol Pemain Baru Menangkan Madura United Atas Cilegon United

Hasil akhir Madura United vs Cilegon United (Official Madura United)

Madura United berhasil mengalahkan sang tamu Cilegon United dengan skor 2-0.

Madura United menjamu Cilegon United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan pada Selasa (29/1). Laga ini merupakan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

Madura United langsung mengambil inisiatif menyerang sejak kick off babak pertama. Jaime Silva sempat membuat pendukung bersorai karena mencetak gol di menit 11.

Sayangnya gol tersebut dianulir karena Jaime berada di posisi offside. Madura United terus mengancam pertahanan Cilegon United via Aleksandaa Rakic, Andik dan Greg Nwokolo.

Namun hingga babak pertama usia, tak ada gol yang tercipta.

Barulah di babak kedua ada gol yang tercipta. Pelatih Dejan Antonic memasukkan Alberto Goncalves untuk menambah daya gedor penyerangan.

Pemain baru, Andik Vermansyah mencetak gol di menit 65. Menerima umpan dari Aleksandar Rakic di dalam kotak penalti, Andik berhasil menggetarkan gawang yang dijaga galih.

Madura United menggandakan keunggulan di menit 83 via pemain baru lainnya, Aleksandar Rakic. Top skor Liga 1 2018 ini sukses mencetak gol lewat eksekusi penalti.

Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Madura United. Dengan hasil ini Madura United memiliki kans besar untuk lolos ke babak 16 besar.