Ferdinand Sinaga Akhirnya Bisa Cetak Gol Juga

MALAYSIA – Striker Indonesia yang bermain di Liga Malaysia, Ferdinand Sinaga akhirnya berhasil mencetak gol untuk klubnya barunya asal Malaysia, yakni Kelantan FA.

Dalam laga turnamen pra musim bertajuk Boost Sportfix Super Cup 2018 melawan klub Thailand Ratchaburi di Stadion Nasional, Kuala Lumpur (20/1/2018). Eks Striker PSM Makassar tersebut mencetak gol ketiga kelantan di menit ke-78.

Dua gol Kelantan FA sendiri di laga ini dicetak oleh Dong di menit ke-21’, dan eks striker Persija Musim lalu, yakni Bruno di menit ke-75’.

Sayang tiga gol ini gagal membawa Kelantan menang, sebab diluar dugaan tim lawan sanggup mencetak gol lebih banyak.

Dalam laga ini sejatinya Kelantan FA hanya butuh hasil seri, agar bisa menjadi juara turnamen.

Namun naas. Ketik akedudukan imbang 3-3, di menit akhir pemain Ratchaburi, Sila Srikampang berhasil menjebol gawang kelantan FA.

Di menit akhir membuat Kelantan FA yang cuma butuh hasil seri gagal juara di turnamen yang digelar di kandang sendiri tersebut. Hasil kemenangan Rachanburi 4-3, membuat kelantan gagal juara.

Di luar dugaan Persija yang dilaga sebelumnya kalah dari Kelantan 1-0, ternyata malah juara.

Hal ini lantaran walau Persija, kelantan, dan Rachhanburi sama-sama memiliki poin yang sama yakni 3 dari hasil sekali menang dan sekali kalah.

Wakil Indonesia ternyata dianggap juara karena unggul produktivitas mencetak gol. Hal ini lantaran di laga perdana Persija sukses menang atas Rachanburi dengan skor 3-1.

Jaladwara